Senin, 12 Maret 2012

SEKILAS TENTANG PT PKSS

PT.PKSS didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan PT BANK RAKYAT INDONESIA (persero) tbk melalui YAYASAN KESEJAHTERAAN PEKERJA BANK RAKYAT INDONESIA (YKP BRI). PT Prima karya Sarana Sejahtera (PKSS) memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi sebagai Perusahaan yang brgerak di bidang Pengerahan dan Pengadaansumber daya manusia untuk memenuhi sektor sektor oprasional baik intern maupun ekstern dari Perusahaan.

Pengelolaan "Tenaga Kerja yang Profesional (Pekerja)", memerlukan :

  1. Keahlian khusus
  2. Kepiawaian me-"manage" sumber daya manusia terlatih, siap pakai, serta peka terhadap gejala sosial ketenaga kerjaan.

Tolok ukur sukses pengelolaan pekerja (baik pekerja yang mempunyai keahlian khusus maupun pekerja menengah ke bawah) lebih condong pada keseimbangan dari :" Ketersediaan pekerja yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan ", dengan " sisi lain dari pekerja"yang lebih sensitif terhadap pandangan yang kurang me-"manusia"-kan "manusia".

PT PKSS merupakan perusahaan yang siap memberikan jasa /memenuhi jasa ketersediaan pekerja berkualitas, sejak dari melayani permintaan user untuk melakukan: rekruitment, pembekalan/ pelatihan Pekerja, penempatan dan jasa manajemen sumber daya manusia khususnya outsourching tenaga: Satpam, Pramubakti, Penjaga Malam, Pengemudi, Teller/ Kasir/ Payment Point, Sekertaris, Petugas Administrasi, Account Officer (AO) dan lain-lain fungsi pekerjaan. Serta jasa pemberian / penyelenggaraan pelatihan / training / pendidikan / loka karya / seminar.

Semua aktifitas pemberian jasa tersebut disajikan dengan profesional, dan untuk itu para Pekerja senantiasa memegang teguh pelaksanaan motto "MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN".(sumber PT PKSS Indonesia)

Oke sobat bloger........ dalam rangka Pembinaan dan Pelatihan Rutin Pekerja Khususnya Satpam PT Pkss yang di tempatkan di BRI Cabang Ah Nasution, kami lakukan pembinaan rutin setiap 1 bulan sekali, khusus untuk satpam agar selalu siap siaga dan selalu meningkatkan performance dan peningkatan pelayanan kepada Nasabah BRI Dengan standar pelayanan yang sudah ditetapkan, disamping itu dibekali juga dengan latihan2 kesamaptaan untuk meningkatkan performance agar selalu mantap dalam bertugas.

Untuk Pembekalan yang lebih intensif lagi dalam rangka Pembinaan satpam Khususnya satpam Di Kanca BRI Ah Nasution, telah diadakan beladiri BKC Karate yang sudah berjalan dan diikuti oleh seluruh anggota Satpam. Pelatihan tsb diadakan setiap hari sabtu dari jam 07.00-09.00..........oke sampai disini dulu nanti di sambung lagi... kebetulan mata udah ngantuk maklum habis piket 24 jam...heheheheh.

Siapa kita.......???? SATPAM SATPAM SATPAM YESSSSSSSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar